JEPARA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ajak warga untuk menjaga kesehatan dan berolahraga selama acara hari bebas berkendara (CFD) di Alun-alun Jepara, Jawa Tengah, Minggu.

“Jangan lupa kalau ada kesempatan olahraga buat berolahraga,” kata Kaesang saat membuka acara Car Free Day Bersama Relawan Plat K untuk Generasi Optimis di Alun-alun Kota Jepara, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023).

Saat memberikan sambutan, Kaesang menyampaikan beberapa pesan kepada warga Jepara. Pertama, dia meminta warga untuk menjaga kesehatan.

“Pesannya sehat-sehat terus untuk semuanya. Semoga diberi kesehatan, panjang umur,” katanya.

Untuk tetap sehat, Kaesang kemudian mengajak warga untuk berolahraga jika ada kesempatan melakukannya.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga berpesan kepada warga agar tidak golput dan sebaliknya datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya masing-masing pada Pemilu 2024.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari nanti datang ke TPS. Diajak semuanya ke TPS. Jangan sampai golput,” katanya.

Kaesang menghadiri hari bebas berkendara tersebut dalam rangkaian safari politik DPP PSI ke 12 kota di Jateng, salah satunya di Jepara.

Sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air.

Sebelum ke Jateng, Kaesang juga melakukan safari politik ke Medan, Kupang (Nusa Tenggara Timur), Manado (Sulawesi Utara), Bandung (Jawa Barat), beberapa daerah di Jawa dan Jakarta.

Jurnalis: Dewo