Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat terus melaksanakan konsolidasi internal, Rabu (18/1/2023). Dok: IP/Debi

TANAHDATAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat terus melaksanakan konsolidasi internal.

Selain untuk memperkuat struktural partai sekaligus menyerahkan Struktur Badan dan Sayap Garda pemuda NasDem, BAHU, Garnita dan Petani NasDem di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Ketua NasDem Kabupaten Tanah Datar Nova Hendria mengatakan kegiatan konsolidasi dilakukan dalam rangka memperkuat untuk bersinergi, berkolaborasi di jalan Restorasi.

”DPD NasDem Tanah Datar terus berbenah melakukan kerja politik dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024 dan melakukan Konsolidasi internal untuk memperkuat Struktural di tingkat Kecamatan, Nagari sampai ke jorong,” kata Nova di Kantor Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Tanah Datar, Rabu (18/1/2023).

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua Badan dan Sayap yang juga sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Dedi Satrya menyebut badan dan sayap siap mengantarkan NasDem menjadi partai pemenang di Kabupaten Tanah Datar.

“Hal ini tentu membutuhkan soliditas segenap elemen yang ada,” ucap Dedi.

Jurnalis: Debi Putra