Perayaan HUT Partai Golkar ke-58 di Kota Bekasi, Minggu (16/10/2022). Dok: IP/Dirham

BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita mengakui antusiasme masyarakat berubah dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar di Kota Bekasi.  Hal tersebut berkaitan dengan kasus hukum yang menjerat Wali Kota Bekasi dan juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Dari tahun ke tahun pasti ada perbedaan, saya atas nama Ketua partai DPD Kota Bekasi, atas nama pribadi seluruh kader Golkar, seluruh warga Kota Bekasi meminta maaf,” kata Ade Puspita kepada Indonesiaparlemen.com dalam perayaan HUT Golar ke-58 di Bekasi, Jawa Barat.

Meski begitu, Ade Puspita yakin Partai Golkar akan meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya yakin kami dapat memenangkan pada saat pemilu tahun 2024 mendatang,” ucap dia.

Ketua Fraksi Partai Golongan Karya Kota Bekasi, Daryanto mengatakan perayaan HUT Golkar di Kota Bekasi dihadiri sekitar 3000 peserta baik kader partai Golkar dan masyarakat.

“Pada kesempatan ini juga kita memperkenalkan visioner caleg (calon legislatif) kita di tahun 2024,” ucap dia.

Jadi, kata Daryanto sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai beringin itu, yaitu tentang misi dan visi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Rayakan HUT ke-58 Partai Golkar, DPD Golkar Kota Bekasi melakukan Jalan sehat bersama masyarakat Kota Bekasi dari Lagoon hingga Jalan Noer Ali atau sepanjang 5 Kilometer.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yakni Ade Puspitasari dan juga beberapa kader Golkar hingga anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar.

Jurnalis: Dirham