JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjanjikan calon presiden (capres) Prabowo Subianto jika Partai Demokrat tak akan meninggalkan Prabowo.

“Pak Prabowo tidak sendirian, Partai Demokrat akan terus bersama Pak Prabowo,” kata SBY dalam Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto bersama Demokrat dikutip melalui akun YouTube Partai Demokrat, Senin (20/11/2023).

Seiring janjinya, SBY memberikan selamat berjuang pada Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. SBY senang Prabowo menempuh jalan demokrasi untuk memimpin Indonesia.

“Saya senang Pak Prabowo telah memilih jalan terbaik, jalan demokrasi untuk menjadi pemimpin bangsa,” ucap SBY.

SBY meyakini Prabowo punya elektabilitas mumpuni dan sudah dibeberkan di berbagai sejumlah lembaga untuk membawa kemenangan. Kemudian, ia juga menitipkan harapan kepada Prabowo.

“Jika pada saatnya nanti dengan izin dan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Pak Prabowo memimpin negara ini 5-10 tahun ke depan, di atas segalanya utamakan lah kepentingan rakyat. Majukan dan sejahterakan kehidupan seluruh rakyat Indonesia, mereka yang sama-sama kita cintai, majukan Indonesia, Indonesia untuk semua,” ujar SBY.

Jurnalis: Dewo